Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Van Gaal Suka Dengan Gaya Main Stoke

174

Manajer Manchester United, Louis van Gaal, menilai Stoke City sebagai lawan yang tangguh. Oleh sebab itu, ia berharap anak-anak asuhnya dapat menampilkan performa seperti ketika mereka menang 3-1 atas Derby County di ajang Piala FA akhir pekan silam.

Setelah memastikan diri lolos ke putaran kelima Piala FA, Man. United harus kembali berkonsentrasi di ajang Premier League. Mereka dijadwalkan untuk menjamu Stoke di Old Trafford pada hari Rabu (3/2).

Berbanding terbalik dengan Setan Merah, Stoke baru saja menelan dua kekalahan beruntun. Mereka tersingkir dari Piala Liga karena kalah adu penalti dari Liverpool dan gagal melaju di Piala FA karena disingkirkan Crystal Palace.

Meski demikian, Van Gaal tetap menilai Stoke sebagai tim kuat yang harus dihadapi dengan kemampuan terbaik.

“Saya berharap kami dapat memberikan level performa yang sama seperti ketika kami melawan Derby,” ujar manajer asal Belanda tersebut seperti yang dikutip oleh situs resmi klub.

“Stoke City adalah tim yang sangat menyulitkan. Saya melihat mereka bermain melawan Liverpool dan berpikir bahwa mereka adalah tim yang bagus. Mereka pantas lolos.”

“Saya harus mengatakan bahwa saya sangat menyukai baga bermain Stoke,” tambah dirinya.

Wayne Rooney dan kawan-kawan saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara dengan total raihan 37 poin, hasil dari 10 kali menang dan tujuh kali imbang.