Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Vardy Cetak Rekor Dengan Kondisi Cedera

121

Luar biasa juga Jamie Vardy. Ketika mencetak rekor baru saat melawan Manchester United, Vardy ternyata bermain dengan kondisi yang kurang fit dan membawa cedera.

Vardy baru saja bikin rekor baru saat dia menjebol jala Setan Merah di King Power Stadium, Minggu (29/11) dinihari WIB lalu. Itu adalah gol di laga ke-11 Vardy secara beruntun dan belum pernah ada pemain lain sepanjang sejarah Premier League yang pernah melakukannya.

Gol tersebut juga merupakan gol ke-14 Vardy di Premier League musim ini. Hal itu membuat Vardy kini menguasai puncak daftar top skorer Liga Inggris. Performa oke ini sontak membuat Vardy jadi buah bibir di penjuru Inggris.

Pencapaian yang dilakukan Vardy sungguh mencengangkan, mengingat tiga tahun lalu dia bukan siapa-siapa dan masih berstatus sebagai pemain non-liga Inggris. Tapi apa yang dilakukannya saat ini tentu dilalui dengan perjuangan berat, terlebih dalam beberapa pekan terakhir dia kerap dibebat cedera termasuk hamstring dan kaki.

“Saya rasa itu sudah jadi rahasia umum bahwa saya mendapat cedera setiap pekannya,” ujar Vardy di Sky Sports.

“Tapi saya selalu ingin bermain. Saya ingin bermain sebanyak yang saya bisa dan membantu tim,” sambungnya.

“Saya pun juga cedera saat itu,” selorohnya.”Saya mendapatkan cedera kaki. Ya seperti itulah kondisi saya. Saya tahu bahwa saya akan mendapat cedera setiap saat.”

“Itulah cara saya bermain dan jika saya harus bermain rasa sakit sewaktu-waktu, maka saya akan melakukannya.”

“Saya mendapat sedikit tendangan di tempurung kaki (saat melawan Man. United), tapi cukup dikompres dan saya yakin akan baik-baik saja pekan depan,” tutupnya.