Vardy Resmi Perpanjang Kontrak di Leicester

40

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Penyerang timnas Inggris, Jamie Vardy, resmi memperpanjang masa baktinya di Leicester City. Ia telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan durasi 4 tahun hingga tahun 2022 mendatang.

Setelah resmi menandatangani perpanjangan kontrak, Vardy mengaku sangat bahagia. Ia pun tak sabar ingin segera memulai musim 2018/2019 bersama The Foxes.

“Semua orang tahu seberapa besar rasa cinta saya untuk klub ini. Saya merasa sangat senang karena mampu bermain setidaknya untuk 4 tahun ke depan di klub ini,” ujar Vardy kepada laman resmi Leicester.

“Kami telah melalui perjalanan yang sangat-sangat luar biasa dalam beberapa tahun terakhir. Musim depan akan menjadi saat-saat yang menarik bagi Leicester City dan saya senang dapat turut ambil bagian bersama klub ini,” lanjut penyerang berusia 31 tahun itu.

Selama merumput di King Power Stadium, pria berpaspor Inggris itu mampu mencetak 88 gol dari 233 pertandingan di semua kompetisi. Bahkan, ia mampu mencetak rekor Premier League tersendiri bersama Leicester.

Di musim 2015/2016, ia mampu mencetak 24 gol di ajang Premier League dan membawa Leicester menjadi juara. Ia juga mampu mencetak gol dalam 11 pertandingan secara beruntun dan mematahkan rekor dari Ruud van Nistelrooy. Berkat penampilan gemilangnya juga, ia mampu menjadi bagian dari timnas Inggris yang tampil di ajang Piala Eropa 2016 dan Piala Dunia 2018.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.