Vidic: Haram Hukumnya Man United Imbang Atau Kalah

168

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Nemanja Vidic, kesal melihat Setan Merah tumbang di tangan West Bromwich Albion, akhir pekan lalu. Menurut Vidic, hasil imbang saja tak diterima, apalagi kalah.

“Kalah dari West Brom menyakitkan, karena United membutuhkan semangat yang baik jelang pertandingan melawan Tottenham Hotspur di semifinal Piala FA. Itu pertandingan penting,” kata Vidic seperti dilansir Soccerway.

Mantan bek Manchester United, Nemanja Vidic. (AFP)
AFP

“Sepertinya ada masalah dengan mental pemain. Saya pikir pemain United tahu bahwa setiap pertandingan itu penting dan mereka harus menang. Anda bermain untuk United dan Anda selalu memiliki harapan yang tinggi. Kalah atau seri tidak bisa diterima.”

Bermain di Old Trafford, Minggu (15/4), United tumbang 0-1 di tangan West Brom Lewat tandukan Jay Rodriguez. Lebih memalukan lagi, Setan Merah takluk dari the Baggies, yang cuma memenangi tiga laga sepanjang musim.

“Kami pernah memenangkan Liga Champions (pada 2008) dan kami tidak merayakannya. Kami memiliki dua jam perayaan, pergi berlibur, dan manajer berpikir: ‘Siapa yang akan kita datangkan musim depan?'” ucap Vidic menambahkan.

Vidic sendiri membela United pada 2006-2014. Eks pemain Inter Milan itu tampil dalam 300 pertandingan di semua kompetisi dan melesakkan 21 gol. Pria asal Serbia itu juga menyumbangkan 15 gelar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.