Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Vidic Pensiun Dari Lapangan Hijau

126

Mantan kapten Manchester United, Nemanja Vidic, memutuskan pensiun dari kariernya sebagai pesepakbola. Ia mengambil keputusan ini karena tak kunjung pulih dari cedera punggung yang diderita.

Setelah pada awal bulan kontraknya diputus oleh Inter Milan, Vidic akhirnya memilih untuk mundur dari lapangan hijau.

Pemain berusia 34 tahun tersebut meninggalkan Old Trafford untuk bergabung dengan Inter pada tahun 2014, tetapi hanya mampu bermain sebanyak 28 kali dan telah absen sejak musim lalu.

“Waktunya telah tiba bagi diriku untuk gantung sepatu. Cedera yang kuderita dalam beberapa tahun terakhir menjadi alasan utama,” terang Vidic seperti yang dikutip oleh manutd.com.

“Aku ingin berterima kasih kepada seluruh pemain yang pernah bermain bersamaku, seluruh manajer dan staf yang pernah bekerja bersamaku. Saya sangat berterima kasih kepada para fans atas dukungan kalian selama bertahun-tahun,” tambah dirinya.

Nama Vidic mulai melejit setelah diboyong oleh Setan Merah dari Spartak Moscow pada tahun 2006. Bersama Man. United, ia sukses menjuarai lima titel Premier League, tiga trofi Piala Liga, dan satu gelar Liga Champions.

Pemain asal Serbia tersebut terakhir kali bermain ketika membela Inter melawan Juventus pada 16 Mei 2015.