Vidic Ungkap Lawan Terberatnya Sepanjang Berseragam United

Football5star.com, Indonesia – Nemanja Vidic memang sudah hampir lima tahun meninggalkan Manchester United. Namun, ia tidak akan pernah melupakan masa-masa berseragam Setan Merah, terutama soal lawan terberat yang ia hadapi.

Ketika masih bermain untuk Manchester United, Vidic merupakan salah satu bek terbaik di masa itu. Duetnya bersama Rio Ferdinand menghasilkan sejumlah gelar, di antaranya adalah lima gelar Premier League.

Kendati demikian, bukan berarti pemain asal Serbia tersebut bermain tanpa cela. Dirinya pun mengakui ada beberapa pemain yang kerap membuatnya kerepotan ketika sedang bertanding. Tidak jarang, lawan tersebut membuatnya terlihat amatir.

“Ada kalanya aku bermain baik melawan Fernando Torres. Tapi, ketika aku bermain buruk saat berhadapan dengannya, aku benar-benar terlihat buruk. Padahal, mustahil bisa terus konsisten setiap pekan,” katanya seperti dikutip dari Sports Bible.

“Tapi, memang seperti itu kerasnya persaingan di Premier League. Pekan ini aku bisa berhadapan dengan Torres, berikutnya bisa saja ada Didier Drogba atau Sergio Aguero,” lanjutnya.

Nemanja Vidic - Torres - Manchester United - Football5star
liverpoolecho.co.uk

Posturnya yang kekar di lini belakang Manchester United menambah kesan sangar pada diri Vidic. Belum lagi reputasi latar belakang negara bekas konflik, membuat siapa pun merasa angker mendekatinya. Inilah yang terkadang membuatnya heran.

“Ketika orang lain menemuiku, mereka akan bilang ‘sepertinya kau tidak sebesar yang aku kira’. Aku memang tidak besar, tapi aku selalu mencoba untuk melakukan sesuatu yang besar dan mengerahkan seluruh kemampuan,” pungkasnya.

Comments
Loading...