Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Vieira Klaim Man. City Sanggup Juarai Liga Champions

143

Patrick Vieira menilai bahwa Manchester City memiliki peluang besar untuk menjuarai Liga Champions musim ini jika para pemain kunci mereka terbebas dari cedera.

Sejak berhasil lolos ke babak 16-besar Liga Champions untuk yang pertama kalinya pada musim 2012-13, Man. City tidak pernah berhasil menjejakkan kaki di babak perempatfinal. Banyak yang menilai bahwa mereka kurang beruntung karena dalam dua musim terakhir selalu bertemu Barcelona di awal fase gugur.

Di musim ini, Man. City mendapatkan lawan yang relatif mudah, yakni Dynamo Kiev. Diprediksi bahwa mereka akan mampu menyingkirkan wakil Ukraina tersebut. Bahkan, bagi Vieira skuat besutan manajer Manuel Pellegrini memiliki komposisi pemain yang dapat menjadi penantang kuat titel juara Liga Champions.

“Klub telah bekerja keras untuk mendatangkan pemain-pemain top demi memenangi Liga Champions,” ujar mantan pemain Arsenal tersebut seperti yang dikutip oleh Sky Sports.

“Jika Joe Hart berada dalam performa terbaik, Vincent Kompany terbebas dari cedera, lalu Yaya Toure, David (Silva), dan Sergio (Aguero) menampilkan permainan terbaiknya, mereka memiliki peluang besar untuk memenangi Liga Champions.”

“Ketika Sergio berada dalam permainan terbaik, ia bisa membuat perbedaan. Ia adalah pemain top, salah satu yang terbaik di dunia, dan Man. City beruntung memiliki pemain dengan kaliber sepertinya di dalam tim. Yaya juga salah satu yang terbaik dan David adalah salah satu pemain favorit saya sepanjang masa,” tambah dirinya.