Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Villarreal Punya Potensi Besar Untuk Mengejutkan Liverpool

136

Mantan striker Liverpool, Fernando Morientes, menilai mantan timnya menghadapi lawan yang sulit di semifinal Liga Europa musim ini.

Hasil undian semifinal Liga Europa yang dilakukan pada Jumat (15/4) lalu menempatkan Villarreal sebagai lawan dari Liverpool.

Menurut Morientes, Villarreal punya potensi yang sangat besar untuk membuat kejutan di semifinal kali ini. Dengan kekuatan yang mumpuni ditambah dengan dukungan penuh publik El Madrigal, Villarreal bisa sangat berbahaya di leg pertama nanti.

“Villarreal adalah salah satu tim terbaik di Divisi Primera saat ini. Mereka memiliki stadion yang tidak menampung terlalu banyak orang tetapi mereka juga memainkan sepak bola yang sangat bagus. Secara mental mereka sangat kuat dan pelatih selalu mencoba untuk menerapkan sepak bola ofensif. Selalu sama,” sebut Morientes kepada Sky Sports.

“Sama halnya dengan Villarreal, Liverpool juga selalu berusaha mencetak gol untuk memenangi pertandingan. Villarreal adalah tim yang sangat bagus dan saya pikir musim depan mereka akan tampil di Liga Champions,”

Morientes menyarankan agar Liverpool menaruh perhatian besar pada lini depan Villarreal. Perlu diketahui, Villarreal diperkuat Roberto Soldado dan Cedric Bakambu yang total sudah mencetak 11 gol di Liga Europa musim ini.

“Liverpool harus bermain dengan mentalitas yang kuat di dua leg karena Villarreal mampu mencetak gol dan punya striker-striker berkualitas,”

“Itu (bermain di kandang pada leg kedua) adalah keuntungan untuk Liverpool. Akan lebih baik bagi mereka untuk menjadi tuan rumah di leg kedua.”