Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Wakil Presiden AS Monaco Akui Lemar Nyaris Gabung Arsenal

124

Football5star.com, Indonesia – Wakil Presiden AS Monaco, Vadim Vasilyev, mengakui bahwa Thomas Lemar nyaris bergabung dengan Arsenal pada musim panas 2016.

Lemar menjadi komoditas panas di bursa transfer lalu. Arsenal dan Liverpool juga berlomba mendapatkan tanda tangan winger timnas Prancis tersebut.

Arsenal menunjukkan ketertarikan paling serius. Penawaran senilai 90 juta pounds dilayangkan untuk Lemar jelang penutupan bursa transfer.

Nahasnya, harapan Arsenal harus kandas karena kehabisan waktu untuk menyelesaikan proses transfer pemain berusia 24 tahun tersebut.

“Liverpool sangat tertarik (kepada Lemar), tetapi Arsenal yang nyaris menyelesaikan proses transfer,” ujar Vasilyev, seperti dilansir Sky Sports.

“Pada saat yang bersamaan, itu pun terlalu terlambat, tidak ada cukup waktu untuk menindaklanjuti transfer ini. Tidak semua aspek berjalan dengan lancar,” imbuhnya.

Vasilyev mengaku gembira Lemar bisa bertahan di Monaco pada musim ini. Namun, itu tidak semata-mata menjamin masa depan sang pemain di Stadion Louis II.

“Saya sangat gembira dia bertahan bersama kami. Kami membutuhkan pemain seperti Thomas lemar. Dia sangat penting untuk tim kami,” ujar Vasilyev.

“Ada sesuatu yang harus dilihat pada musim panas nanti, tetapi Anda tahu bahwa tidak ada jaminan dalam sepak bola,” sambungnya.

“Menurut saya, Thomas akan memiliki peluang untuk hengkang pada musim depan. Dalam sepak bola, kita tidak bisa mengatakan tidak mungkin. Namun, kami tidak berencana melepas dia pada Januari,” tandas Vasilyev.