Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Walcott Absen Bela Arsenal Hingga Desember

124

Arsenal diprediksi akan kehilangan penyerang mereka, Theo Walcott, setidaknya hingga bulan Desember. Hal ini diucapkan oleh manajer Arsene Wenger.

Arsenal memang seperti sedang tidak beruntung setelah performa apiknya sepanjang bulan Oktober. Menghadapi Sheffield Wednesday di ajang Piala Liga pada Rabu (27/10), mereka harus menelan kekalahan 3-0 dan kehilangan dua pemain penting mereka, Alex Oxlade-Chamberlain dan Walcott karena mengalami cedera.

Yang lebih membuat miris, Walcott menderita cedera betis setelah masuk untuk menggantikan Chamberlain yang tak mampu melanjutkan pertandingan akibat cedera hamstring.

“Saya menilai Chamberlain akan menjadi yang tercepat kembali, sedangkan Walcott mungkin akan sedikit lebih lama,” jelas Wenger seperti yang dikutip oleh Guardian.

“Mereka berdua tidak akan bermain di laga besok (melawan Swansea City) dan setidaknya hingga jeda internasional berakhir,” tambah dirinya.

Wenger meyakini Chamberlain sudah dapat kembali merumput di akhir Oktober, tetapi tidak dengan Walcott yang diprediksi akan membutuhkan waktu yang lebih lama.

Menghadapi Swansea di Liberty Stadium dalam laga lanjutan Premier League, The Gunners tidak hanya kehilangan dua nama di atas, tetapi juga Mikel Arteta, Aaron Ramsey, David Ospina, Danny Welbeck, Jack Wilshire, dan Tomas Rosicky.

Arsenal saat ini menempati peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan total raihan 22 poin, hasil dari tujuh kali menang dan satu kali imbang. Mereka hanya kalah selisih gol dari pemuncak klasemen, Manchester City.