Walcott: Everton Bisa Bersaing di Papan Atas Premier League

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Theo Walcott memiliki keyakikan bahwa Everton dibawah asuhan Marco Silva akan mampu bersaing dan finis di papan atas Premier League musim ini. Menurutnya, Silva merupakan manajer yang tepat untuk Everton apabila ingin bersaing di papan atas klasemen Premier League.

Musim ini, The Toffees masih belum mampu untuk tampil konsisten. Dari delapan partai yang sudah dimainkan, Everton baru mampu meraih tiga kemenangan dan tiga hasil imbang. Dua pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan.

Theo Walcott - Everton - Premier League
@PremierLeague

Rekor tersebut membuat mereka kini masih terjebak di peringkat ke-11 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 12 poin. Namun, mereka hanya tertinggal empat angka dari Bournemouth yang kini duduk di peringkat ke-6.

“Saya pribadi berharap kami akan mampu menembus empat besar musim ini. Saya memang memiliki target yang sangat tinggi untuk Everton. Saya rasa kami sudah ada di jalur yang tepat untuk menggapai hal tersebut,” ujar Walcott dikutip dari Sky Sports.

“Mungkin mimpi tersebut terlalu sulit untuk kami wujudkan. Tapi, saya yakin kami memiliki kemampuan untuk finis di peringkat ke-6. Saat ini kami harus berusaha mengubah hasil seri yang didapatkan menjadi kemenangan,” sambung pemain 29 tahun itu.

Selain Silva, Everton juga telah menambahkan beberapa amunisi untuk melancarkan misi yang diusung oleh Walcott. Beberapa pemain yang mereka datangkan di bursa transfer musim panas lalu adalah Yerry Mina dan Andre Gomes dari Everton, Bernard dari Shakhtar Donetsk serta Richarlicon dari Watford.

Comments
Loading...