Walcott akan Selebrasi Jika Cetak Gol ke Gawang Arsenal

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Minggu (23/9) nanti, Theo Walcott akan kembali ke Emirates Stadium sebagai lawan Arsenal. Sejak didatangkan Arsene Wenger pada 2006, Walcott memang setia berseragam The Gunners sampai kemudian dijual ke Everton pada Januari 2018. Bersama klub London Utara itu, eks pemain Southampton ini sudah cetak lebih dari 100 gol.

Sebenarnya, ini kali kedua ia kembali ke Emirates. Di Februari lalu, ia bermain melawan Arsenal namun kemudian The Toffees takluk dengan skor telak, 5-1. Kini bersama Marco Silva, Walcott (dan Richarlison) menjadi tumpuan utama Everton untuk mendobrak dari sisi sayap. Bersama pemain Brasil itu, pemain berusia 29 tahun itu sudah sumbang 2 gol dan 1 asis dari 5 laga.

Walcott
Foto: Goal.com

Mengantisipasi kembalinya dia ke Emirates untuk kali kedua, pemain setinggi 175 sentimeter ini mengatakan bahwa ia siap berselebrasi jika cetak gol.

“Ya, saya akan selebrasi jika cetak gol ke gawang Arsenal nanti. Kenapa kamu tidak selebrasi dan menikmatinya bersama suporter? Suporter Everton sudah menempuh jarak jauh untuk ke Emirates. Saya akan selebrasi karena mereka adalah suporter saya sekarang. Saya rasa suporter Arsenal akan memahami hal itu,” ujar Walcott dikutip dari Evening Standard.

Di masa terakhir rezim Arsene Wenger, pemain internasional Inggris ini memang jarang diturunkan. Kedatangan Pierre-Emerick Aubameyang hingga Henrikh Mkhitaryan semakin mengikis waktu bermainnya di Arsenal. Tak hanya itu, performanya yang menurun di klub berjuluk Meriam London itu membuatnya dilupakan Gareth Southgate yang kini menukangi timnas Inggris.

Comments
Loading...