Wales Dapat Pembelaan Atas Tuduhan Wenger

77

Wales mendapatkan pembelaan atas tudingan yang diberikan manajer Arsenal, Arsene Wenger, soal Aaron Ramsey. Metode latihan di skuat The Gunners dinilai yang bermasalah.

Ramsey setidaknya akan menepi dalam jangka waktu sebulan ke depan. Dia mengalami masalah pada otot hamstringnya. Cedera itu didapat saat Arsenal melakoni pertandingan ketiga Liga Champions kala menghadapi Bayern Munich.

Wenger sudah menyalahkan Wales karena cedera yang menimpa Ramsey itu. Sebabnya, dia tetap dimainkan penuh saat laga yang sudah tak menentukan lagi ketika melawan Andorra.

Eks pelatih Belanda dan Wales, Raymond Verheijen, memberikan pembelaan atas tudingan Wenger pada Wales itu. Metode pelatihan Wenger dinilai yang tak tepat karena ada beberapa pemain Arsenal yang sering mengalami cedera.

Selain Ramsey, ada nama Jack Wilshere yang kerap mengalami masalah pada pergelangan kakinya. Pemain lain yang sering menepi adalah pemain senior asal Republik Ceko, Thomas Rosicky. Metode latihan yang dilakukan oleh Wenger dinilai tidak benar hingga membuat pemain malah rentan cedera.

“Ada enam atau tujuh pemain Arsenal yang konsisten cedera untuk beberapa pekan atau minggu setiap musimnya,” kata Verheijen di Sports Mole.

“Itu memberi tahu Anda bahwa suatu hal berjalan kurang benar di Arsenal dan dalam hal memberikan latihan yang berlebih pada pemain muda. Sebagai hasil akhirnya, kondisi tubuh mereka menurun.

You might also like More from author