Wanyama: Sulit Rebut Bola dari Kaki Hazard

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Tottenham Hotspur, Victor Wanyama, menilai winger Chelsea, Eden Hazard, adalah pemain paling tangguh yang pernah dilawannya. Hazard, kata Wanyama, sangat lincah di lapangan dan jago mengontrol bola.

Hazard merapat ke Chelsea pada 2012. Hingga kini, ia telah membela klub itu dalam 208 pertandingan Liga Inggris dengan torehan 69 gol. Pemain asal Belgia itu juga sukses menyumbangkan dua gelar juara Liga Inggris untuk The Blues.

Getty Images

Pujian kepada Hazard datang dari Wanyama. Pemain asal Kenya itu mengaku kagum dengan skill Hazard di lapangan. Ia bahkan menyebut Hazard sebagai pemain terbaik di Liga Inggris.

“Hazard benar-benar pemain yang bagus. Tidak mudah mengambil bola darinya,” kata Wanyama seperti dilansir Soccerway.

Sebagai gelandang bertahan, Wanyama pernah beberapa kali menghadapi Hazard di lapangan. Tugasnya adalah meredam aksi Kapten Timnas Belgia itu. Dan Wanyama pun cukup kewalahan.

“Hazard cepat dan dia selalu berputar sangat cepat dengan bola,” Wanyama menambahkan.

Musim lalu, Hazard membela Chelsea dalam 52 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga mencatatkan 17 gol dan 13 assist.

Saat ini Hazard sedang sibuk bersama Timnas Belgia di Piala Dunia 2018. Pemain 26 tahun itu bertekad membawa Setan Merah melangkah sejauh mungkin di Rusia.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...