Wembley Bukan Jaminan Tottenham Singkirkan Man United

93

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, bertekad mendepak Tottenham Hotspur dari Piala FA. Bertanding di Wembley bukan jaminan jika The Lilywhites mampu menyingkirkan The Red Devils, Sabtu (21/4) malam nanti.

Musim ini, Spurs harus menumpang di Wembley menyusul renovasi besar-besaran terhadap kandang utama mereka, White Hart Lane. Hal itu disebut banyak pihak bisa menjadi keuntungan kala menghadapi United.

Jose Mourinho kembali mendapatkan dukungan dari para fans Manchester United.
standard.co.uk

“Aku pernah bertanding di final melawan AS Roma di Olimpico, dan menang. Pernah juga menukangi Madrid pada laga final di Santiago Bernabeu, dan kalah. Jadi menurutku Wembley bukan jaminan bagi Spurs,” ucap Mourinho dikutip Talksport.

“Aku lebih melihat ke sisi bahwa ini adalah sepak bola yang mana semua bisa terjadi. Pertandingan ini tak ada bedanya dengan Huddersfield atau Brighton. Jadi, sama sekali tidak masuk akal jika berbicara mereka akan mendapat kemudahan,” lanjutnya.

Pertandingan ini akan menjadi yang ketiga bagi Spurs dan United musim ini. Keduanya sudah pernah saling mengalahkan ketika bertemu di kancah Premier League. Laga nanti akan menjadi pertaruhan siapa yang terbaik musim ini.

Spurs melangkah ke empat besar setelah menyingkirkan Swansea dengan skor 3-0. Sementara David De Gea dkk sukses menyudahi petualangan Brighton dengan dua gol tanpa balas.