Wenger Angkat Bicara Soal Kontrak Alexis di Man United

Football5star.com, Indonesia – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, angkat bicara soal kontrak besar yang didapatkan Alexis Sanchez bersama Manchester United. Menurut Wenger, pemain asal Cile itu mendapat kontrak fenomenal.

“Alexis pergi ke klub besar dan mendapat kontrak bagus. Anda bisa memahaminya saat pemain profesional menggabungkan kedua aspek tersebut. Dia berusia 29 tahun, jadi itu bisa jadi kontrak terakhirnya. Secara finansial, ini penting,” kata Wenger seperti dilansir Soccerway.

Rekor penalpilan Arsene Wenger di Premier League, menurut Sir alex Ferguson, tak akan bisa dipecahkan.
Getty Images

Alexis telah resmi meninggalkan Arsenal dan merapat ke Man United. Setan Merah mengontrak eks pemain Barcelona dan Udinese itu selama 4,5 tahun.

Man United mendapatkan Alexis secara gratis. Kubu Old Trafford menukar Alexis dengan gelandang asal Armenia, Henrikh Mkhitaryan.

Bersama Setan Merah, Alexis menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Liga Inggris. Ia menerima penghasilan 450 ribu pound sterling per pekan.

“Alexis adalah orang yang hebat dan selalu berkomitmen. Dia adalah pria yang mencintai sepak bola. Saat dia berada di lapangan sepak bola, dia memberikan segalanya,” Wenger mengakhiri.

Bersama Man United, Alexis bakal memakai nomor punggung 7. Nomor ini pernah dipakai para legenda Setan Merah. Mulai dari George Best, Bryan Robson, Eric Cantona, David Beckham, hingga Cristiano Ronaldo.

Comments
Loading...