Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Wenger: Arsenal Kian Sulit Juara

113

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, begitu kecewa dengan hasil imbang yang didapat di markas West Ham United. Dia bilang kans juara The Gunners kian berat.

Saat melakoni pertandingan di Upton Park, Sabtu (9/4) malam WIB, Arsenal memetik hasil imbang 3-3. Andy Carroll mencetak hat-trick untuk The Hammers, sementara gol Arsenal dikemas oleh Mesut Oezil, Alexis Sanchez, dan Laurent Koscielny.

Di pertandingan itu, Arsenal memang tampil seperti biasa dengan keunggulan penguasaan bola. ESPN FC melansir data mereka membukukan 60 persen ball possession.

Soal peluang, Arsenal mencatatkan 11 kali percobaan, enam menemui bidang. Catatan itu delapan kali lebih sedikit dari The Hammers, yang mampu membukukan enam tembakan on target.

Atas penampilan Arsenal itu, Wenger jelas kecewa. Dia juga bilang bahwa kans juara Arsenal kian berat. Tim London utara itu kini ada di posisi tiga dengan raihan 59 poin, berjarak 10 poin dari Leicester City di posisi pertama.

“Kami sudah menunjukkan kegigihan dan semangat untuk comeback di skor 3-3. Di 20 menit terakhir, bisa saja berakhir dengan menang atau kalah. Saya kecewa kami tak mampu ( memberi jawaban pada Andy Carroll),” kata Wenger di BBC.

“Saya tidak di sini setelah pertandingan untuk memrahi pemain. Kami kecewa bisa kebobolan tiga gol. Terutama setelah 2-1. Semuanya memalukan.”

“Apakah kami masih mempunyai kesempatan menjadi juara? Saya tak tahu. Kami membuatnya menjadi lebih sulit,” ujar manajer asal Prancis itu.