Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Wenger: Ayo Bangkit, Spurs Sudah Menunggu

88

Arsene Wenger tak mau Arsenal lama-lama meratapi kekalahan dari Bayern Munich. Sebab, The Gunners harus lekas bangkit mengingat Tottenham Hotspur yang on fire menunggu akhir pekan ini.

Butuh tiga poin demi menjaga peluang lolos ke babak 16 besar Liga Champions, Arsenal harus menelan pil pahit dalam lawatannya ke Allianz Arena, Kamis (5/11/2015) dinihari WIB tadi. Arsenal kalah telak 1-5 dari Bayern, lawan yang mereka taklukkan 2-0 di duel pertama.

Hasil ini membuat Arsenal tertahan di posisi bawah Grup F dengan tiga poin dan kian menyulitkan langkah mereka untuk lolos. Mengingat Olympiakos kini duduk di posisi kedua dengan keunggulan enam poin, plus Arsenal masih kalah head-to-head dengan Dinamo Zagreb.

Tapi, kekalahan itu harus dilupakan jauh-jauh oleh Tim Gudang Peluru’mengingat ada laga penting lainnya sudah menunggu akhir pekan ini, yakni Derby London Utara melawan Spurs di Emirates Stadium, Minggu (9/11).

Spurs sendiri tengah dalam performa oke karena tak terkalahkan di 10 pekan terakhirnya di Premier League. Arsenal pun dituntut untuk lekas bangkit jika tak ingin kembali menelan kekalahan dan mengancam posisi kedua klasemen yang tengah mereka tempati.

“Kini kami harus fokus ke laga Premier League hari Minggu nanti, dan bangkit dengan performa yang lebih baik karena kami berada di posisi yang bagus di klasemen liga,” ujar manajer Arsenal, Arsene Wenger, seperti dikutip Sportsmole.

“Penting untuk menyadari penampilan kami hari ini dan kami tahu itu,” sambungnya.