Wenger Bantah Tawar Eks Bek Man United

Football5star.com, Indonesia – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, membantah pihaknya telah menawar mantan bek Manchester United yang kini membela West Bromwich Albion, Jonny Evans. Menurut Wenger, rumor itu sama sekali tidak benar.

Evans menjadi salah satu pemain yang paling diburu oleh klub besar di bursa transfer musim dingin ini berkat penampilannya yang mengesankan bersama West Brom dalam semusim terakhir.

Jonny Evans, City, West Brom
Getty Images

Sebelumnya, Arsenal dilaporkan siap memberikan tawaran senilai 25 juta poundsterling atau sekitar Rp 454 miliar untuk mendapatkan Evans. The Gunners berharap Evans bisa segera bergabung ke Arsenal dalam waktu dekat. Namun, hal ini dibantah Wenger.

“Tidak, saya tidak bisa memberi kabar apapun tentang transfer apapun karena kami tidak dekat mendatangkan siapa pun,” kata Wenger seperti dilansir Soccerway.

Evans, yang telah membuat 19 penampilan Premier League musim ini, berada di bawah kontrak di The Hawthorns sampai akhir musim depan. Sebelum bersama West Brom, ia sempat membela Man United selama 12 musim.

Meski bantah mendekati Evans, namun Wenger memastikan klubnya akan belanja pemain di bulan ini.

“Kami telah mendatangkan pemain Yunani (Konstantinos Mavropanos]) yang terlihat cukup baik dalam latihan, namun terlepas dari itu, kami belum melakukan apapun. Akankah kami berada di luar sana untuk melakukan sesuatu? Ya, kami akan melakukannya,” Wenger menambahkan.

Comments
Loading...