Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Wenger Bicara Duet Lacazette-Alexis

209

Football5star.com, Indonesia – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, berharap duet Alexandre Lacazette dan Alexis Sanchez bisa cepat padu di lini depan. Di mata Wenger, keduanya adalah pemain hebat.

Arsenal menang 2-0 atas West Bromwich Albion pada pekan keenam Premier League, di Stadion Emirates, Senin (25/9/2017). Arsenal mampu mendominasi laga. Namun, West Brom juga berkali-kali melancarkan serangan berbahaya dan nyaris mencetak gol.

Alexandre Lacazette muncul sebagai pahlawan Arsenal pada laga ini. Striker asal Prancis itu mencetak satu gol di masing-masing babak, yaitu pada menit ke-20 dan 67.

“Ya, Lacazette telah menemukan kepercayaan diri dan saya yakin dia beradaptasi dengan cepat dengan tuntutan Liga Premier. Saya pikir penampilannya cukup positif. Sekarang dia harus mencetak gol di laga tandang, tapi dia tidak beruntung saat di markas Stoke. Secara keseluruhan itu pertanda baik bahwa ia terus mencetak gol di kandang,” kata Wenger di situs resmi klub.

Dalam laga ini, Lacazette dan Alexis berduet di lini depan. Keduanya menunjukkan prospek yang menjanjikan.

“Keduanya bisa mencetak gol, keduanya bisa memberi assist sehingga saya mengharapkan respon positif dari mereka mengenai hal itu. Kami bekerja dalam kemitraan dalam latihan tentunya, tapi cara terbaik adalah bermain bersama dalam situasi yang kompetitif, jadi saya yakin itu akan sangat cepat,” Wenger menambahkan.

Hasil ini membuat posisi The Gunners di klasemen sementara Premier League naik. Arsenal kini berada di posisi tujuh dengan nilai 10. Mereka tertinggal enam poin dari Manchester City yang menempati peringkat pertama. Sementara itu, West Brom menghuni urutan 12 dengan mengoleksi delapan poin.