Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Wenger Buta Soal Masa Depannya di Arsenal

100

Manajer Arsenal, Arsene Wenger kembali angkat bicara terkait masa depannya di Emirates Stadium. Wenger menegaskan bahwa dirinya belum mengambil keputusan terkait perpanjangan kontrak bersama The Gunners.

Wenger telah menduduki kursi manajer Arsenal selama 19 tahun. Kontrak manajer berkebangsaan Prancis tersebut bakal berakhir dalam 18 bulan ke depan atau pada pertengahan 2017 mendatang.

“Sejujurnya, saya tidak tahu kapan (akan meninggalkan Arsenal). Saya telah mengatakannya berulang kali bahwa saya hanya ingin bekerja dengan baik. Kapan saya akan berhenti? Kita lihat saja,” jelas Wenger, seperti dikutip dari Sky Sports.

Dalam beberapa musim terakhir, posisi Wenger rawan didepak menyusul kemarau prestasi yang dialami Arsenal. Sejak terakhir menjuarai Premier League 2003-04 tanpa menelan satu kekalahan pun, prestasi yang diraih The Gunners hanyalah merebut tiga trofi Piala FA.

Hal tersebut berpengaruh dalam keberhasilan Arsenal mendatangkan pemain bintang dalam bursa transfer. Hanya Mesut Ozil dan Alexis Sanchez yang dapat dikategorikan pembelian terbaik mereka dalam beberapa tahun belakangan.

Terakhir, Arsenal dikritik oleh pemain legendarisnya, Paul Merson menyusul kegagalan mendatangkan bomber Real Madrid, Karim Benzema pada bursa transfer musim panas lalu. Arsenal dinilai harus menggelontorkan uang untuk mengisi skuat dengan pemain bintang demi memperbaiki prestasi.

Theo Walcott dan rekan-rekan baru saja mengalahkan Watford tiga gol tanpa balas pada lanjutan Premier League, Sabtu (17/10). Sebelumnya, Arsenal juga berhasil menghajar Manchester United dengan skor serupa di Emirates Stadium.

Partai berat bakal dihadapi Arsenal tengah pekan depan. Di depan para pendukungnya, Arsenal akan menjamu juara bertahan, Bundesliga Bayern Munchen pada matchday 3 Liga Champions, Selasa (20/10).