Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Wenger: Diego Costa Pemain Cerdas

127

Manajer Arsenal, Arsene Wenger menyindir striker Chelsea, Diego Costa dengan menjulukinya pemain yang cerdas lantaran berhasil membuat wasit mengeluarkan kartu merah untuk Per Mertesacker. Wenger merasa, Arsenal seharusnya bisa meraih satu poin saat menjamu Chelsea di Emirates Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu (24/1).

Arsenal harus bermain dengan 10 orang setelah Mertesacker diusir wasit akibat mengganjar Costa. Tidak lama kemudian, Costa pun mencetak gol tunggal dalam laga ini dan memaksa The Gunners takluk dari Chelsea.

Dalam pertemuan pertama musim ini di Stamford Bridge, Arsenal juga kehilangan Gabriel Paulista yang dikartu merah wasit usai terpancing provokasi Costa. Wenger pun merasa dirugikan dengan aksi bomber asal Spanyol itu.

“Kami sangat kesulitan dengan 10 pemain, tetapi meski begitu, saya cukup yakin bisa mengakhiri laga dengan skor imbang 1-1,” ungkap Wenger, seperti dilansir Sky Sports.

“Kami tidak bisa terpengaruh dengan keputusan wasit. Costa membuat dua pemain kami mendapat kartu merah dalam dua pertemuan terakhir, dia adalah pemain yang cerdas,” imbuhnya.

“Mertesacker melakukan ganjaran, tetapi saya mengatakan bahwa dia (Costa) yang membuat Mertesacker menerima kartu merah. Anda tidak bisa mengatakan itu tidak benar,” kata manajer asal Prancis itu.

“Dalam pertemuan pertama, dia membuat Gabriel (Paulista) dikartu merah dan hari ini Mertesacker diusir,” ujar Wenger.

“Apakah dia menyentuhnya? Saya akan menyaksikan rekaman pertandingan, tetapi fakta adalah fakta. Saya tidak menuduh dia apa pun, itu memang yang terjadi,” tandasnya.