Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Wenger Ingin Ciptakan Coquelin Jilid Kedua

173

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mempunyai rencana menarik terhadap pemain muda Serge Gnabry. Dia ingin mengorbitkannya seperti salah satu pemainnya yang sukses setelah dipinjamkan.

Sekarang, pemain 20 tahun itu sedang dipinjamkan ke West Bromwich Albion. Namun, Gnabry tak banyak bermain di klub asuhan Tony Pulis. Dia baru bermain dalam satu laga Liga Inggris hingga saat ini.

Hal itu membuat Wenger berencana memulangkan Gnabry dan mengirimnya ke klub lain selama satu atau dua bulan. Kemudian, winger asal Jerman itu akan kembali ke Arsenal.

Wenger ingin melakukan hal itu dan berharap Gnabry bisa mengikuti jejak yang ditorehkan Francis Coquelin. Pada 2014 lalu, Coquelin sempat dipinjamkan ke Charlton Athletic selama sebulan, lalu dipulangkan ke Emirates Stadium saat Arsenal didera badai cedera. Kini, Coquelin adalah andalan lini tengah The Gunners.

“Saya tertarik untuk memberinya menit bermain karena dia tak banyak bermain bersama West Brom. Jadi, saya akan melepasnya ke klub lain. Saya melakukan padanya hal yang sama yang saya lakukan pada Coquelin. Pergi ke klub lain selama satu atau dua bulan, lalu kembali ke klub ini,” tandas Wenger.

Brighton Hove & Albion yang bermain di Divisi Championship dikabarkan tertarik meminjam Gnabry sampai akhir musim. Namun, sampai saat ini dia masih berstatus pinjaman di West Brom.

Sejak didatangkan dari akademi Stuttgart pada 2011, Gnabry telah 19 kali memakai seragam Arsenal di laga resmi. Dari jumlah laga itu, satu gol telah diciptakannya untuk Arsenal.