Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Wenger: Jadwal Arsenal Cukup Kejam

92

Football5star.com, Indonesia – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menilai jadwal yang dimiliki timnya sangat berat. Tapi, tak ada yang bisa Wenger lakukan selain menerimanya.

Arsenal menang 2-0 atas West Bromwich Albion pada pekan keenam Premier League, di Stadion Emirates, Senin (25/9/2017). Arsenal mampu mendominasi laga. Namun, West Brom juga berkali-kali melancarkan serangan berbahaya dan nyaris mencetak gol.

Alexandre Lacazette muncul sebagai pahlawan Arsenal pada laga ini. Striker asal Prancis itu mencetak satu gol di masing-masing babak, yaitu pada menit ke-20 dan 67.

Ini adalah pertandingan keempat Arsenal dalam 11 hari. Berikutnya, mereka akan menghadapi BATE Borisov pada Kamis (28/9) dan Brighton (1/10).

“Saya harus membuat keputusan dan saat ini saya akan mengatakan bahwa jadwal kami sedikit kejam. Kami bermain malam ini, kami bermain di BATE Borisov pada Kamis malam dan bermain Minggu pukul 12.00 siang di sini,” kata Wenger di situs resmi klub.

“Ketika Anda melihat jadwal selama akhir pekan, saya pikir ada beberapa ruang bagi kami untuk dijadwalkan secara berbeda, tapi kami harus menerimanya dan kami ingin pergi ke Borisov dengan tim yang bagus.”

“Saya akan pergi dengan tim pemain senior dan tentunya dengan pemain muda di bangku cadangan,” Wenger menambahkan.