Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Wenger Khawatir dengan Kondisi Sanchez

105

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku khawatir dengan kondisi kebugaran Alexis Sanchez.

Sanchez merupakan pilihan utama bagi Arsenal dan tim nasional Cile. Ia turut membantu Cile meraih kemenangan di dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018, mencetak satu gol melawan Brasil dan dua gol ke gawang Peru.

Masalahnya, pada pertandingan terakhir bersama Arsenal, melawan Manchester United pada 4 Oktober silam, Sanchez menderita rasa sakit di pinggangnya.

Meski belum mendapatkan informasi terbaru tetang pemainnya tersebut, Wenger tetap merasa khawatir bahwa Sanchez tidak akan dapat bermain optimal bersama The Gunners.

“Beberapa pemain tiba siang ini, jadi kami harus segera memeriksa tingkat kebugaran mereka,” ujar Wenger kepada Guardian.

“Saya tidak bisa berbuat banyak tentang Sanchez. Seperti Anda lihat, Ia mengalami masalah di pinggulnya ketika melawan Man. United,” tambah dirinya.

Pada 17 Oktober mendatang, Arsenal akan bertandang ke markas Watford, Vicarage Road. Wenger belum dapat memastikan apakah Sanchez akan bermain atau tidak.

“Kita lihat saja apa yang akan terjadi dan bagaimana kondisinya ketika kembali. Kami harus melihat apakah kami harus mengistirahatkannya pada pertandingan selanjutnya atau tidak,” pungkasnya.

Akhir pekan ini, beberapa pemain Arsenal yang sebelumnya cedera, seperti Laurent Konscielny, Mikel Arteta, dan Mathieu Flamini berkemungkinan besar sudah dapat kembali merumput.

Wenger juga menginformasikan bahwa pemulihan Jack Wilshere dan Danny Welbeck berjalan dengan baik.