Wenger: Oezil Sedang di Usia Emas

79

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, terpukau dengan kematangan yang ditunjukkan oleh Mesut Oezil. Dia disebut sedang memasuki masa emas sebagai pesepakbola.

Oezil kembali mempertontonkan sentuhannya untuk Arsenal. The Gunners selalu menang di laga yang berlangsung bulan Oktober, Oezil terlibat dalam beberapa gol Arsenal di dalam pertandingan.

Dalam tiga pertandingan di bulan ini, Arsenal menang sebanyak tiga kali. Manchester United, Watford, dan Bayern Munich merupakan lawan-lawan yang berhasil ditaklukkan oleh Arsenal. Dalam pertandingan-pertandingan itu, Oezil berhasil mencetak dua gol dan tiga assist.

Gol terakhir dicetak ke gawang Die Roten di laga tengah pekan ini, yang membantu Arsenal memetik kemenangan dengan skor akhir 2-0. Sejauh musim ini, pemain asal Jerman itu sudah bermain sebanyak 12 kali dengan sumbangan dua gol dan enam assist.

Wenger pun tak segan untuk memberikan pujian atas performa bagus yang ditunjukkan oleh Oezil itu. Pemain 27 tahun itu juga disebut sering mengorbankan diri demi hasil bagus yang akan didapat oleh tim asal London Utara itu.

“Dia sekarang berumur 27 tahun. Itu merupakan usia emas seorang pesepakbola –dari 27-21, 32– usia di mana Anda mengetahui pekerjaan Anda. Anda sadar tiba-tiba bahwa tak cuma penting untuk bermain, juga penting untuk memetik kemenangan,” kata Wenger di Mirror.

“Talentanya sungguh fantastis. Terkadang, dia mengorbankan dirinya untuk tim,” imbuhnya.

You might also like More from author