Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Wenger Puji Pertahanan dan Manajer Watford

127

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memberikan sanjungan untuk calon lawan yang akan dihadapi di lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. The Professor memuji pertahanan solid dan juga kiprah cukup oke Quique Sanchez Flores bersama Watford.

Sebagai tim promosi, Watford cukup oke hingga Liga Inggris berjalan selama delapan pertandingan. Saat ini mereka ada di posisi 12 dengan raihan 10 poin. Watford sudah mencatatkan dua kemenangan, empat hasil imbang, dan menelan dua kekalahan.

Penampilan Watford di kandang pun juga oke. Dalam empat laga yang sudah dilakoni, mereka menang sekali, dua kali memetik hasil imbang, dan sekali menelan kekalahan. Watford baru kebobolan sekali dalam empat laga, sialnya satu gol itu berbuah kekalahan.

Watford kalah 0-1 saat menjamu Crystal Palace di laga kedelapan Liga Inggris, akibat gol yang dicetak oleh Yohan Cabaye dari titik putih.

Mengenai solidnya pertahanan Watford itu, Wenger sudah mengamati. Manajer asal Prancis itu pun bilang bahwa laga di Vicarage Road Stadium, Sabtu (17/10/2015), akan menjadi pertandingan yang berat.

“Targetnya sekarang adalah untuk fokus kembali pada apa yang ingin kami capai. Kami bermain melawan Watford yang baru kebobolan sekali di kandang dan bertahan sangat bagus,” kata Wenger di situs resmi Arsenal.

“Mereka merupakan lawan yang berat, sehingga kami harus fokus untuk mendapatkan hasil bagus di hari Sabtu,” imbuhnya.

Secara khusus, Wenger juga memberikan komentar mengenai Sanchez Flores . “Dia sudah bekerja sangat baik. Saya sudah bertemu dengan dia (sebelumnya). Dia sudah beradaptasi sangat cepat,” ungkap Wenger.