Wenger Ribut-Ribut Lagi dengan Koeman

186

Laga antara Arsenal kontra Southampton meninggalkan cerita di akhir pertandingan, ketika terjadi ribut-ribut kecil antara dua manajer, Arsene Wenger dan Ronald Koeman.

Pada laga pekan ke-24 Premier League yang dihelat di Emirates Stadium, Rabu (3/2) dini hari WIB tadi, Arsenal dan Southampton berbagi angka setelah main imbang tanpa gol. Hasil itu membuat puasa kemenangan Arsenal di Premier League berlanjut menjadi empat laga. Hal tersebut membuat mereka terlempar ke posisi keempat klasemen, disalip oleh rival sekota Tottenham Hotspur.

Usai pertandingan tersebut, Wenger yang tak puas dengan kepemimpinan Lee Mason langsung mengajukan protes usai pertandingan. Seperti dilansir Sky Sports, Wenger kemudian berteriak.”Dengan Anda selalu saja seperti ini.”

Koeman, yang sebelumnya habis bersalaman dengan Wenger, melihat rivalnya itu mengonfrontir wasit dan lantas nimbrung dengan bilang, “Tidak, yang selalu sama itu adalah ketika menghadapi Anda.”

“(Tim) Anda punya 10 peluang untuk mencetak gol dan tidak bisa memanfaatkannya dan anda malah melampiaskan hal tersebut (pada ofisial),” lanjutnya ke arah Wenger.

Ribut-ribut kecil ini seperti mengulang apa yang terjadi pada pertemuan pertama di Boxing Day lalu ketika Southampton menang 4-0 atas Arsenal. Saat itu, Wenger menggugat tiga gol The Saints yang seharusnya tidak terjadi dan menilai lawannya diuntungkan wasit.

Koeman pun lantas membalas dengan mencibir kritik Wenger tersebut.”Cuma tiga gol saja?” demikian ucap Koeman kala itu.