Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Wenger Sudah Punya Rencana untuk Redam Lewandowski

128

Arsenal sadar dengan potensi ancaman yang ada dalam diri Robert Lewandowski saat berduel melawan Bayern Muenchen. Arsene Wenger meminta anak asuhannya waspada pada striker asal Polandia itu.

Bersama Bayern, Lewandowski sudah menunjukkan produktivitas gol yang luar biasa. Dalam 12 pertandingan yang sudah dilakoni di semua ajang, dia sudah mencatatkan sebanyak 16 gol. Salah satu yang spektakuler, saat dia mencetak penta-trick kala Die Roten melawan Wolfsburg di Bundesliga.

Menatap pertandingan di Emirates Stadium, Rabu (21/10/2015) dinihari WIB, Wenger sudah mempunyai rencana untuk mengisolasi pergerakan Lewandowski. The Gunners diminta untuk terus menguasai bola, agar Lewandowski tak bisa mempunyai kesempatan untuk memberikan ancaman.

Dua bek tengah, Per Mertesacker dan Laurent Koscielny, disebut Wenger akan memegang peranan penting untuk menentukan hasil pertandingan. The Proffessor bilang bahwa pengalaman kedua pemain itu akan sangat berguna untuk pertandingan semacam ini.

“Pertama-tama, cara terbaik untuk melawan dia adalah dengan menguasai bola. Usai itu, Anda harus cerdik saat menangani dia karena di dalam kotak penalti, dia sungguh luar biasa karena tekniknya, penyelesaian akhirnya, pergerakannya di dalam kotak penalti,” kata Wenger di Sports Mole.

“Itulah saat di mana kami butuh pengalaman dari Mertesacker dan Koscielny untuk menangani itu karena akan menjadi salah satu hal penting di malam nanti,” imbuh manajer asal Prancis itu.