Wenger Tak Pernah Berniat Lepas Elneny

138

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku tak pernah berniat melepas Mohamed Elneny. Di mata dia, Elneny adalah pemain yang penting.

Elneny telah memperpanjang kontraknya bersama Arsenal bulan lalu. Ia akan berrtahan di Emirates Stadium hingga tahun 2022.

Arsene Wenger, Arsenal
Getty Images

Elneny sendiri bukanlah sosok baru di Arsenal. Ia telah membela klub it sejak 2006. Namun, hingga kini, ia masih kesulitan untuk menembus skuat utama klub asal London tersebut. Meski demikian, Wenger tak berniat melepas gelandang 25 tahun itu.

“Elneny pemain super-populer dan semua orang di dalam klub mencintainya,” kata Wenger kepada Arsenal TV.

“Tapi dia bukan hanya dicintai, dia juga pemain yang sangat bagus dan dia menunjukkan itu di Moscow. Saya tidak pernah ingin Elneny pergi, saya selalu ingin dia bertahan. Saya harus mengatakan bahwa kami memiliki tuntutan untuknya, tetapi dia juga selalu ingin bertahan.”

Elneny bermain impresif saat menghadapi CSKA Moscow di Liga Europa. Wenger pun tak segan memuji eks pemain Basel tersebut.

“Di babak kedua, di Moskow, dia bermain di lini belakang dan kemudian setelah itu, ketika dia pindah ke lini tengah dan memberi assist. Dia bekerja keras dan murah hati. Secara keseluruhan, saya pikir dia melakukannya dengan sangat baik,” Wenger menambahkan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.