Wenger Tuding Alexis Tinggalkan Arsenal Karena Uang

207

Football5star.com, Indonesia – Alexis Sanchez disinyalir akan segera meninggalkan Arsenal cepat atau lambat. Pasalnya, peluang untuk kontrak pemain asal Cile tersebut diperpanjang sepertinya sangat tipis. Paling lambat akhir musim ia sudah angkat kaki dari Emirates Stadium.

Hal tersebut membuat manajer The Gunners, Arsene Wenger sedikit geram. Ia menganggap jika motivasi utama Alexis meninggalkan Arsenal adalah faktor uang. Top skorer tim musim lalu tersebut disinyalir mendapat tawaran yang lebih besar dari klub lain. “Aku tidak terlalu mengerti alasannya pergi. Tapi sepertinya, uang telah mempengaruhi keputusannya,” ucap Wenger singkat.

arsenal.com

Manchester United disebut sebagai yang terdepan untuk mendapatkan mantan pemain Barcelona tersebut. Kabarnya, Setan Merah akan memberikan penawaran gaji sebesar 450 ribu pounds per pekannya. Jumlah yang ditolak oleh Manchester City di awal musim.

Musim lalu menjadi waktu pertunjukan yang sempurna bagi pemain berusia 29 tahun tersebut. Ia seperti sendirian mengangkat performa Arsenal di berbagai kompetisi di saat rekan-rekannya yang lain meredup. Meski pada akhirnya, klub asal London Utara tersebut gagal mengamankan spot Liga Champions musim ini.

Arsenal juga terancam kembali gagal berlaga di Liga Champions musim depan. Pasalnya, hingga kini mereka masih tertahan di peringkat keenam denga mengantongi 42 poin. Tertinggal lima angka dari zona aman yang ditempati oleh Liverpool saat ini.

Hal tersebut juga yang disinyalir menjadi salah satu alasan Alexis tidak ingin berlama-lama dan ingin segera mencari labuhan baru. Setan Merah berpeluang besar berlaga di turnamen antarklub paling bergengsi di Eropa tersebut setelah sejauh ini bertengger di posisi kedua klasemen.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.