Wenger Sebut Dirinya Adalah Korban Pemecatan

Football5star.com, Indonesia – Dunia sepak bola dikejutkan oleh berita mundurnya Arsene Wenger dari kursi manajer Arsenal. Pria asal Prancis tersebut mengakhiri masa baktinya selama 22 tahun terakhir.

Baru-baru ini, Wenger kembali mengeluarkan pernyataan cukup mengejutkan. Usut punya usut, ternyata dirinya tak pernah berniat mengundurkan diri sebagai manajer Arsenal. Justru, manajemen klub yang memintanya pergi.

Aleksei Berezutski berharap CSKA ulangi keajabian Roma saat hadapi Arsenal pada leg II perempat final Liga Europa.
starpost.com

“Aku hanya bisa bilang bahwa langkah ini tidak pernah terlintas di kepalaku. Hingga saat ini, memang tidak pernah jadi keputusanku. Apakah ini akan jadi perpisahan yang menyenangkan? Aku tidak tahu,” ucap Wenger dikutip Talksport. 

Meski berhasil menggondol dua trofi Piala FA dalam empat musim terakhir, kinerja Wenger tetap saja salah di mata manajemen dan fans. Arsenal dianggap sudah mencapai titik jenuh dan sudah waktunya mencari pengganti.

“Aku selalu bilang bahwa ini adalah tim yang berkualitas. Para pemain telah mengalami kemajuan mental yang pesat dalam beberapa pertandingan terakhir. Aku masih ingin melakukan sesuatu untuk mereka,” tambah Wenger.

Musim ini, Arsenal hanya tinggal berharap bisa menjuarai Liga Europa. Tak hanya sebagai tambahan koleksi sekaligus tanda perpisahan Wenger, langkah itu juga mereka butuhkan untuk tampil di Liga Champions musim depan.

Pasalnya, posisi empat besar saat ini semakin jauh dari genggaman. Dengan empat pertandingan sisa, The Gunners masih tertahan di peringkat keenam dengan 57 poin. Sementara peringkat keempat ditempati Tottenham Hotspur dengan 68 angka.

Comments
Loading...