Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

West Brom Hanya Mau Lepas Berahino dengan Harga 30 Juta Pounds

123

West Bromwich Albion telah menolak tawaran Chelsea dan Tottenham Hotspur sebesar 18 juta Poundsterling untuk Saido Berahino. Menurut laporan The Sun, West Brom menginginkan harga di kisaran 30 juta Poundsterling sebagai syarat untuk melepas Berahino.

Saat ini Berahino menjadi objek terpanas dalam bursa transfer Liga Inggris tahun ini. Mantan pemain depan andalan timnas U-21 Inggris tersebut telah melesakkan 17 gol dari 61 penampilannya bersama The Baggies di Premier League sejak 2012 yang lalu.

Manajer West Brom, Tony Pulis, berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan Berahino di The Hawthorns sejak jendela transfer awal musim 2015-16.

“Semua orang berbicara tentang masa depan Berahino, namun klub akan senang jika ia tetap berada di klub,” ujar Pulis.

“Kami sangat senang Saido masih bersama di sini dan kami berharap dia tetap bertahan. Saya yakin, bermain reguler di West Brom selama beberapa tahun lagi akan membuatnya lebih baik. Ini akan membuatnya menjadi pemain yang lebih berkembang dan memiliki karakter yang kuat,” kata Pulis.

Meski begitu, Pulis bersedia menerima kenyataan jika West Brom akhirnya memutuskan melepas Berahino di angka yang tepat demi menjaga kestabilan finansial klub.

“Semua pemain dapat dijual dengan harga yang tepat. Pihak klub juga harus menganggap harga itu sebagai harga yang tepat bagi sang pemain. Presiden akan menjadi pihak yang mengontrol hal itu. Dia akan menjadi pengambil keputusan,” ungkap mantan pelatih Stoke itu.

“Klub sepak bola ini adalah milik presiden. Dia pasti akan selalu mengontrol dan mencari jalan terbaik untuk finansial West Brom,” jelasnya.