West Ham Dapatkan Penggawa Timnas Ukraina

Football5star.com, Indonesia – West Ham United resmi mendapatkan jasa pemain asal Ukraina, Andriy Yarmolenko. Yarmolenko didatangkan West Ham dari Borussia Dortmund dengan harga sebesar 18 juta Poundsterling.

Yarmolenko merupakan pemain ke-5 yang berhasil didatangkan West Ham di bursa transfer musim panas ini. Sejauh ini, The Hammers telah mendatangkan Ryan Fredericks, Issa Diop, Lukasz Fabianski dan Jack WIlshere.

Andriy Yarmolenko - football5star.com
twitter.com/WestHamUtd

“Saya sangat senang dapat bermain di sini musim depan. West Ham adalah klub besar dengan suporter yang sangat hebat. Saya juga senang karena akhirnya dapat datang dan bermain di Premier League,” kata Yarmolenko kepada laman resmi West Ham.

“Premier League adalah liga terbaik di dunia. Saya siap menjalankan misi yang dibebankan kepada saya di sini. Tim ini ingin tampil baik musim depan dan finis di papan atas klasemen. Saya sudah tak sabar ingin tampil musim depan,” lanjut pemain 28 tahun itu.

Sebelum membela Dortmund, Yarmolenko bermain bersama Dynamo Kyiv. Penampilan gemilangnya membuat Dortmund rela menggelontorkan dana sebesar 22 juta Poundterling untuk mendatangkannya musim lalu. Namun, di Signal Iduna Park, ia kesulitan untuk menampilkan performa terbaiknya dan hanya membuat 6 gol dari 26 penampilannya di semua kompetisi.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...