Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

West Ham Semakin Perkasa di Liga Inggris

88

West Ham United tampil semakin perkasa di Liga Inggris musim ini. Empat klub dengan nama besar, yakni Manchester City, Arsenal, Liverpool, dan Chelsea sudah mereka kalahkan.

Chelsea menjadi korban terbaru West Ham. Dalam laga yang digelar pada Sabtu (24/10) di Bolyen Ground, tuan rumah mampu mengalahkan Chelsea dengan skor 2-1 berkat gol dari Mauro Zarate dan Andy Carroll.

Sebelum laga melawan Chelsea, anak-anak asuhan manajer Slaven Bilic hanya tampil perkasa di partai tandang. Mereka belum terkalahkan dari lima pertandingan tandang, yang empat diantaranya berakhir dengan kemenangan, termasuk melawan Man. City, Liverpool, dan Arsenal.

Kini, berkat tiga poin yang diraih West Ham atas The Blues, mereka mampu memperbaiki hasil pertandingan kandang mereka. Dari lima laga yang sudah dijalani, mereka meraih dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan.

Tak hanya itu saja, hasil ini juga membuat The Hammers meraih kemenangan kedua mereka dalam 19 pertemuan terakhir dengan Chelsea.

Kini, tinggal satu lagi klub dengan nama besar yang perlu ditaklukkan West Ham pada paruh pertama Liga Inggris, yakni Manchester United. Kedua tim baru akan bertemu pada tanggal 5 Desember.

Tetapi, setidaknya performa West Ham sejauh ini bisa menjadi bukti nyata bahwa mereka merupakan penantang serius untuk memperebutkan tiket ke kompetisi antar klub Eropa musim depan.

West Ham sendiri kini semakin kokoh di zona empat besar klasemen sementara Liga Inggris dengan total raihan 20 poin.