Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

West Ham Tak Minati Sturridge

142

West Ham United sedang mencari penyerang baru dan Daniel Sturridge disebut jadi salah satu incarannya. Meski demikian, kabar tersebut dibantah oleh manajer The Hammers Slaven Bilic.

West Ham baru saja ditinggal Mauro Zarate yang dilepas ke Fiorentina, sedangkan Nikica Jelavic tinggal selangkah lagi keluar dari Boleyn Ground. Sementara itu, dua penyerang andalannya Diafra Sakho serta Andy Carroll tengah cedera.

Alhasil West Ham kini hanya bertumpu pada Dimitri Payet yang notabene bukan berposisi asli sebagai penyerang dalam sistem penyerangan. Dengan bursa transfer Januari tinggal tersisa 10 hari lagi, maka West Ham diburu waktu untuk mencari striker baru.

Salah satu nama yang muncul ke publik adalah Sturridge, penyerang Liverpool yang kabarnya akan dilepas dengan banderol 25 juta poundsterling, menyusul masalah cedera yang terus menghantamnya.

Musim ini saja Sturridge baru tampil enam kali di seluruh kompetisi. Hal itu tentunya menjadi pertimbangan Liverpool untuk melepasnya. Namun kubu West Ham melalui sang manajer, Bilic, buru-buru membantah rumor ketertarikan pada Sturridge.

“Itu cuma rumor dan tak ada apa-apa di belakangnya,” ucap Bilic seperti dikutip Soccerway.

“Saya tak sedang bicara soal siapa yang kami inginkan. Daniel Sturridge adalah pemain besar dan nama besar, namun itu cuma pembicaraan di surat kabar,” sambungnya.

“Bagaimana jika? Saya juga akan merekrut Lionel Messi, tapi itu cuma ‘jika’, jadi tak ada apa-apa di dalamnya,” tuntas Bilic ketika ditanya soal kemungkinan merekrut Sturridge jika Liverpool benar-benar melepasnya.