Kedatangan Pellegrini Buat Zabaleta Senang

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Bek kanan West Ham United, Pablo Zabaleta, mengatakan bahwa Manuel Pellegrini akan meraih kesuksesan di London Stadium musim 2018/2019. Menurutnya, Pellegrini adalah manajer yang dibutuhkan oleh West Ham.

Pellegrini didatangkan West Ham untuk menggantikan posisi David Moyes yang kontraknya tak diperpanjang. Bersama The Hammers, ia memiliki tugas untuk tampil baik dan lolos ke kompetisi Eropa di musim 2019/2020.

Manuel Pellegrini - West Ham - Pablo Zabaleta - football5star.com - Getty Images
Getty Images

“Kedatangan Manuel akan membawa banyak hal positif untuk kami. Dia memiliki pengalaman melatih klub-klub besar dan mampu meraih kesuksesan. Dia akan membawa pengalaman berharga tersebut ke West Ham dan hal tersebut adalah sesuatu yang positif bagi kami,” kata Zabaleta kepada London Evening Standard.

“Saya menyukai metode latihan miliknya. Sebagai seorang pria, dia juga memiliki kepribadian yang sangat baik. Namun, dia memiliki tuntutan yang cukup besar dari para pemainnya. Hal tersebut menjadi sesuatu yang dibutuhkan untuk meraih kesuksesan. Kehadirannya akan membuat kami memiliki mental juara,” lanjut Zabaleta menambahkan.

Bersama Pellegrini, Zabaleta mampu menjuarai Premier League di musim 2013/2014 di Manchester City. Selain itu, manajer asal Chile itu juga mampu membawa The Citizens meraih gelar Piala Liga musim 2013/2014 dan 2015/2016.

Selain Pellegrini, The Irons juga telah mendatangkan banyak pemain anyar untuk mengarungi Premier League musim 2018/2019. Diantaranya adalah Jack Wilshere (Arsenal), Felipe Anderson (Lazio) dan Andriy Yarmolenko (Borussia Dortmund).

 

Comments
Loading...