Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Wijnaldum Sanjung Semangat Liverpool

155

Football5Star.com, Indonesia – Liverpool akhirnya berhasil meraih kemenangan di kandang Leicester City, King Power Stadium, Sabtu (23/9/2017) setelah empat laga tidak pernah menang. Hasil positif ini membuat Giroginio Wijnaldum menyanjung semangat juang para pemain Liverpool.

“Kami menunjukkan karakter tim. Setelah mereka mencetak gol kedua, kami mendapat kepercayaan diri dan yakin pada kemenangan yang akan didapat. Walaupun mereka terus menekan, tim bisa bertahan dengan semua yang kami miliki,” ungkap Wijnaldum seperti dilansir situs resmi klub, Senin (25/9/2017).

Kemenangan ini sekaligus menambah kepercayaan diri penggawa Liverpool. Wijnaldum yakin timnya akan terus meraih kemenangan di laga selanjutnya.

“Saya pikir kami bisa bermain lebih baik setelah memenangi laga yang sangat penting. Tim ini terus berjuang sampai akhir untuk meraih tiga poin. Hal ini akan terus berlanjut di laga-laga selanjutnya,” lanjutnya.

Liverpool berhasil mengalahkan Leicester dengan skor 3-2. Setelah sempat kalah 0-2 di ajang Piala Liga, anak asuh Jurgen Klopp berhasil membalasnya di Liga Inggris lewat gol yang dicetak Philippe Coutinho, Mohamed Salah dan Jordan Henderson. Sedangkan tuan rumah hanya memperkecil keitnggalan melalui Jamie Vardy dan Shinji Okazaki.

Selanjutnya, The Reds akan menghadapi bertandang ke Rusia untuk melawan Spartak Moskow di Liga Champions, Rabu (27/9/2017) dini hari WIB. Pemain asal Belanda ini pun meminta rekannya untuk bisa mengulang hasil di kandang Leicester.