Willian Akui Tolak Pinangan Manchester United

705

Football5star.com, Indonesia -Winger Chelsea Willian mengakui dirinya didekati Manajer Manchester United Jose Mourinho musim lalu. Namun, pemain asal Brasil itu enggan pindah ke Old Trafford.

Willian memang dikenal dekat dengan Mourinho. Mantan pemain Anzhi Makhachkala itu merupakan pemain kesayangan Mourinho saat masih berkuasa di Stamford Bridge. Maka tak heran jika Mourinho mencoba memboyongnya ke Old Trafford. Namun, apa daya, keinginan Mourinho ditolak Willian.

“Ada beberapa percakapan dengan agenku. Aku bekerja dengan Mourinho dan aku menjadi temannya juga. Dia sangat menyukaiku dan aku sangat menyukainya sebagai pelatih dan sebagai pribadi. Dia telah mempercayaiku dan pekerjaanku, dan aku sangat berterima kasih kepadanya,” kata Willian seperti dilansir Soccerway.

“Manchester United datang kepadaku, mereka berbicara dengan agenku, tapi tidak ada yang terjadi, karena Chelsea tidak mau menegosiasikan diriku dengan cara apapun dan aku sangat senang di Chelsea,” ujar Willian menambahkan.

Willian sendiri musim lalu sukses mengantar Chelsea juara Liga Inggris. Namun, ia kalah bersaing dengan Pedro Rodriguez dan Eden Hazard dalam memperebutkan posisi di tim utama The Blues.

Musim lalu, ia hanya membela Chelsea dalam 41 pertandingan di semua kompetisi. Pemain 29 tahun itu juga menyumbangkan 12 gol.

You might also like More from author