Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Willian Bawa Chelsea Atasi Kiev 2-1

111

Willian berhasil menjadi pahlawan bagi Chelsea setelah mampu mencetak gol penentu kemenangan 2-1 atas Dynamo Kiev di Stamford Bridge pada hari Kamis (5/11).

Tidak mudah bagi Chelsea untuk mengalahkan Kiev. Meski sejak pertandingan dimulai telah memegang kendali serangan, tim tamu mampu berkali-kali mematahkan peluang Chelsea.

Setelah berkali-kali mengancam gawang Kiev yang dijaga kiper Olksandr Shovkovskiy, akhirnya publik Stamford Bridge bersorak di menit ke-34. Aleksandar Dragovic salah mengantisipasi umpan dari pemain Chelsea dan mencetak gol ke gawang sendiri. Skor 1-0 untuk tuan rumah bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Kiev mencoba untuk bermain lebih terbuka. Hasilnya, mereka mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-77. Berawal dari sepak pojok, Dragovic menebus kesalahannya di babak pertama dengan mencetak gol ke gawang Asmir Begovic. Chelsea satu, Kiev satu.

Namun, lima menit kemudian, Willian mampu tampil sebagai pahlawan bagi Chelsea. Tendangan bebasnya memastikan Chelsea keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1.

Berkat hasil ini, Chelsea kini berada di peringkat kedua klasemen sementara grup G dengan total raihan tujuh poin. Mereka menggeser Kiev yang harus rela turun temapt ketiga dengan lima poin.

SUSUNAN STARTER

Chelsea (4-2-3-1): Begovic; Azpilicueta, Zouma, Terry, Rahman; Ramires, Matic; Willian, Fabregas, Oscar; Costa.

Kiev (4-2-3-1): Shovkovskiy; Vida, Khacheridi, Dragovic, Antunes; Sydorchuk, Rybalka; Yarmolenko, Buyalsky, Gonzalez; Kravets.