Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Willian: Siapa Bilang Aku Akan ke Palmeiras?

206

Football5Star.com, Indonesia – Willian, penggawa Chelsea, membantah rumor yang mengatakan dirinya akan kembali ke Brasil dengan bergabung ke Palmeiras. Hal itu diungkapkan mantan penggawa Anzhi Makhachkala dengan me-reply sebuah unggahan di Twitter. Dia menegaskan, tak ada niat untuk kembali ke tanah kelahirannya itu dalam waktu dekat.

“Hai, Juca. Kamu baik-baik saja? Maaf, tapi aku tidak punya rencana kembali ke Brasil. Aku, begitu pula agenku, tak pernah bicara dengan seseorang dari Palmeiras. Ini murni spekulasi. Peluk erat!” unggah Willian me-reply akun milik Juca Kfouri @BlogdoJuca.

Di blognya, Kfouri pada Senin (20/11/2017) mengatakan bahwa rumor di Eropa mengaitkan Willian dengan klub Tiongkok. Namun, dia menyatakan tak akan terkejut bila sang pemain justru memilih kembali ke Brasil, tepatnya bergabung dengan Palmeiras.

Willian menunjukkan rasa hormat yang snagat besar kepada Jose Mourinho.
bleacherreport.com

Sanggahan Willian kontan membuat Kfouri diolok-olok oleh para netizen lain. Kfouri tak meladeni cemoohan itu. Dengan elegan, dia memasukkan bantahan sang pemain ke dalam unggahan di blognya, blogdojuca.uol.com.br.

Belakangan ini, sebenarnya winger Brasil berumur 29 tahun itu justru dikait-kaitkan dengan Manchester United. Rumor yang beredar menyebutkan, dia akan dilepas seandainya Chelsea berhasil merekrut Lucas Moura dari Paris Saint-Germain. Apalagi Jose Mourinho, manajer Red Devils, pada awal musim ini sempat membujuk sang pemain hijrah dari Stamford Bridge ke Old Trafford.

Willian pun menunjukkan gestur mencurigakan saat Chelsea bersua Man. United pada awal November lalu. Usai pertandingan, dia sengaja menunggu Mourinho berbicara dengan staf The Blues. Begitu The Special One mengakhiri bincang-bincangnya, dia menghampiri dan mendapat pelukan dari mantan manajer Chelsea itu.