Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Wilshere: Chelsea Masih Bisa Bersaing

128

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, masih menganggap Chelsea sebagai salah satu pesaing untuk meraih titel juara Premier League.

Awal musim 2015/16 berjalan sangat tidak menyenangkan banyak Chelsea. Berstatus sebagai juara bertahan, Chelsea hanya mampu meraih 11 poin dari 30 poin potensial.

Chelsea, yang kini berada di peringkat ke-15 klasemen sementara, mulai tidak lagi diperhitungkan oleh banyak pihak sebagai penantang gelar juara.

Wilshere mengaku senang Chelsea mengalami banyak kekalahan, tetapi Ia tidak berani mencoret rival satu kotanya tersebut dari peta persaingan titel.

“Kami senang mereka kalah di beberapa pertandingan karena mereka adalah tim besar dan bagiku mereka masih bisa bersaing,” ujar Wilshere kepada Goals on Sunday.

“Aku tidak tahu mereka tertinggal berapa poin, namun mereka memiliki kualitas, karakter, dan pemimpin yang hebat, seperti John Terry dan Gary Cahill. Para pemain pasti tidak merasa senang dengan apa yang terjadi, jadi aku percaya mereka akan kembali kuat,” tambah dirinya.

Dalam kesempatan yang sama, pemain berumur 23 tahun tersebut juga berbicara mengenai peluang juara Arsenal.

The Gunners sekarang berada di peringkat kedua dan hanya kalah agresivitas gol dari Man. City yang berada di puncak klasemen. Menurut Wilshere, mereka memiliki peluang yang bagus untuk meraih trofi Premier League pertama sejak 2004.

“Memenangi liga adalah hal yang kami semua ingin lakukan. Setiap kami terjatuh, kami menjadi lebih kuat. Kami akan berusaha di setiap pertandingan,” tuntasnya.

Wilshere sendiri masih berada dalam masa pemulihan cedera betis yang Ia alami sejak bulan Agustus.