Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Wilshire Enggan Bicarakan Gelar Juara

133

Gelandang Arsenal, Jack Wilshire, belum mau membicarakan gelar juara meski timnya belakangan ini tengah menunjukkan performa gemilang.

Sejak kalah dari Chelsea pada tanggal 19 September, Arsenal berhasil menyapu bersih empat pertandingan Liga Inggris berikutnya, menghadapi Leicester City, Manchester United, Watford, dan Everton.

Berkat hasil tersebut, Arsenal untuk sementara menempati peringkat pertama klasemen untuk yang pertama kalinya sejak lebih dari satu setengah tahun yang lalu.

Meski demikian, Wilshire merasa saat ini masih terlalu cepat untuk membicarakan peluang untuk meraih titel juara.

“Aku tidak ingin mengatakan apa pun, karena ini masih sangat awal. Memenangi liga adalah hal yang kami semua ingin lakukan. Setiap kami terjatuh, kami akan semakin kuat,” ujar Wilshire kepada Goals on Sunday.

“Kami juga tidak memulai Liga Champions dengan baik, tetapi kami mendapatkan hasil yang sangat penting pekan ini (menang 2-0 melawan Bayern). Segalanya berjalan dengan baik saat ini,” tambah dirinya.

Dalam kesempatan yang sama, pemain yang belum bermain satu kali pun di musim ini karena masih dalam masa pemulihan cedera tersebut memberikan pujian kepada manajer Arsene Wenger.

“Ia selalu mendukungku. Kami memiliki hubungan yang sangat baik dan kami kerap berbincang tentang cederaku, sepak bola, dan kehidupan sehari-hari,” urai Wilshere.

“Wenger adalah sosok yang sangat baik dan aku hanya bisa berterima kasih kepadanya. Aku ingin melihat Ia selamanya berada di Arsenal,” pungkasnya.