Wilson: Klopp Puji Gol Saya ke Gawang Manchester United

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Harry Wilson sempat menjadi buah bibir bulan lalu. Kala itu, dia membobol gawang Manchester United di laga Piala Carabao melalui tendangan bebas menawan. Yang menjadi spesial, Wilson adalah pemain Derby County yang dipinjam dari Liverpool, rival klasik Manchester United.

Tak pelak, golnya tersebut mengundang banyak reaksi. Satu yang spesial, dia mendapat pesan singkat dari manajer The Reds, Juergen Klopp, selepas laga.

“Saya rasa suporter Liverpool sangat menikmati gol saya itu. Dan ya, Juergen Klopp pun mengirim pesan singkat kepada saya selepas laga. Dia menuliskan ke saya, ‘tendangan bebas kamu sangat fantastis, kamu memainkan sepak bola yang menarik’. Sangat senang mendapat respons seperti itu dari manajer yang kamu ingin bermain di timnya,” ujar Wilson seperti dikutip dari Squawka.

Wilson sendiri adalah salah dua penggawa timnas Wales yang dimiliki Liverpool selain Ben Woodburn. Musim ini, dia menjalani peminjaman bersama Derby yang diasuh oleh legenda Chelsea, Frank Lampard. Sebelumnya, pemuda berusia 21 tahun ini sempat menjalani peminjaman di Crewe Alexandra dan Hull City. Musim panas kemarin, dia perpanjang kontrak bersama Liverpool selama 5 tahun sebelum dipinjamkan ke The Rams.

Wilson
Foto: thisisanfield.com

Sejauh ini, dirinya sudah sumbang 2 gol dan 1 asis dari 8 laga yang dijalani bersama The Rams. Itu juga yang membuatnya mendapat kepercayaan dipanggil lagi ke timnas Wales. Walau sudah cicipi debut di tim senior Cymru sejak 2013, Wilson sejauh ini baru catatkan 4 caps bersama negara yang kini dilatih oleh Ryan Giggs itu.

Comments
Loading...