Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Xavi Tertarik Bela Man. United

127

Mantan kapten Barcelona dan tim nasional Spanyol, Xavi Hernandez, tertarik untuk membela Manchester United apabila memang ada kesempatan untuk bermain di sana.

Setelah membawa Barcelona memenangi empat trofi Liga Champions, Xavi memutuskan untuk hengkang ke klub Qatar, Al-Sadd, pada akhir musim panas 2015 kemarin.

Mengingat umurnya sekarang telah menyentuh angka 35, kemungkinan besar dalam waktu dekat Xavi memang akan segera gantung sepatu. Tetapi, Ia mengatakan bahwa Ia berminat untuk mencicipi atmosfer Liga Inggris.

“Jujur saja, memiliki daya tarik yang sangat besar bagi pemain manapun. Semua yang ada di sana sangat luar biasa, mulai dari stadion, lapangan, dan juga para fans,” terang Xavi kepada Eurosport.

Ketika ditanya mengenai tim mana yang paling menarik perhatiannya, Xavi mengatakan bahwa Ia tertarik untuk membela klub yang memiliki sejarah besar.

“Ada banyak tim hebat, seperti Chelsea, Man. United, Manchester City, Arsenal, dan Liverpool. Jika saya harus memilih salah satunya, mereka harus memiliki sejarah hebat. Mungkin Man. United atau Liverpool,” tutur Xavi.

“Aku tahu ada beberapa klub yang belakangan mulai berkembang, seperti Man. City. Tetapi, Man. United adalah favorit saya jika berbicara tentang sejarah,” pungkasnya.

Sebenarnya, sebelum Xavi meneken kontrak dengan Al-Sadd tahun lalu, sempat muncul rumor bahwa beberapa klub besar , seperti Arsenal dan Man. United, tertarik untuk memboyong Xavi. Namun, kita semua tahu hal tersebut tidak terealisasi.