Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Yarmolenko Paksa Chelsea Gigit Jari

149

Winger Dynamo Kiev, Andriy Yarmolenko membuat Chelsea dan Everton gigit jari. Pasalnya, Yarmoleno telah menyetujui perpanjangan kontrak yang diajukan manajemen Dynamo, Jumat (16/10).

Chelsea dan Everton dikabarkan serius mengincar Yarmolenko. Bahkan, manajer Chelsea, Jose Mourinho menyaksikan langsung penampilan Yarmolenko membela Ukraina saat menghadapi Spanyol dalam kualifikasi Euro 2016 beberapa waktu lalu.

Tadinya, kontrak Yarmolenko bersama Dynamo berakhir pada musim panas 2016 mendatang. Usai memperpanjang kontrak, pemain berusia 26 tahun itu menegaskan dirinya berkomitmen penuh terhadap Dynamo.

Kendati demikian, Yarmolenko tidak menutup kemungkinan hijrah ke liga lain pada masa yang akan datang. Dia pun yakin, Dynamo tidak akan menghalangi langkahnya untuk pindah apabila ada tawaran menarik.

“Aku masih menginginkan itu (bermain di liga lain). Aku tahu bahwa jika Dynamo menerima tawaran yang sesuai, kami akan mencari opsi yang memuaskan semua pihak,” jelas Yarmolenko, seperti dilansir laman resmi Dynamo.

“Aku ingin klub mendapatkan kompensasi yang bagus dariku. Aku bisa saja pergi dengan bebas transfer, tetapi itu bukan hal yang tepat,” tukasnya.

“Aku seratus persen pemain Dynamo. Tim kami seperti keluarga keduaku. Itu sebabnya aku terus melakukan yang terbaik untuk kebaikan klub,” sambung penggawa tim nasional Ukraina tersebut.

Musim ini, Yarmolenko telah mencetak delapan gol serta tujuh assist dari 14 penampilan di berbagai kompetisi.