Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Zabaleta Masih Ingin Berkostum Man City Musim Depan

131

Masa depan Pablo Zabaleta di Manchester City masih abu-abu. Bek asal Argentina ini dikabarkan akan menjadi bagian dari ‘cuci gudang’ yang akan dilakukan Man City pada musim panas mendatang seiring kedatangan Pep Guardiola sebagai manajer baru musim depan.

Akan tetapi Zabaleta masih bungkam soal kelanjutan kariernya di Manchester Biru. Dia mengaku masih berharap untuk terus berkostum Man City setidaknya hingga kontraknya berakhir pada musim panas 2017 mendatang.

“Saya hanya memiliki sisa satu musim lagi di sini dan kita lihat saja apa yang akan terjadi di akhir musim ini. Kami mengharapkan adanya perubahan besar di klub ini dengan pergantian manajer baru,” ujar Zabaleta kepada Sky Sports.

“Kemungkinan pada akhir musim ini (pembahasan kontrak baru). Kami harus duduk bersama dengan manajemen klub dan memutuskan apa yang akan terjadi musim depan,”

Zabaleta mengaku saat ini dirinya hanya fokus untuk membawa Man City finis dengan pencapaian terbaik.

The Citizens kini tengah berjuang di semifinal Liga Champions dan juga berusaha untuk finis di empat besar Liga Inggris.

“Yang ada di pikiran saya saat ini adalah turnamen besar yang akan digelar pada musim panas nandi dan kembali ke klub tanpa beristirahat dan tanpa masa pramusim,”

“Hal terbaik bagi saya adalah fokus untuk mengakhiri musim ini dengan cara terbaik. Semua pemain sudah tak sabar untuk mengetahui apa yang diinginkan manajer baru untuk musim depan.”