Zaha Jadi Juru Selamat Bagi Tim Putri Crystal Palace

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Kecintaan Wilfried Zaha terhadap Crystal Palace rupanya bukan isapan jempol belaka. Ia kabarnya menyumbangkan dana untuk tim cadangan Crystal Palace Ladies yang akan bermain di kejuaraan wanita lapis kedua.

Klub berjuluk The Eagles tersebut sebelumnya membantah bahwa telah mengadakan penggalangan dana dari pemain mereka sendiri untuk tim putri mereka. Meski demikian Zaha kabarnya telah menyumbangkan uang yang tak disebutkan jumlahnya untuk Crystal Palace Ladies.

“Semua orang tahu apa arti Crystal Palace bagi Wilfried Zaha. Dia ingin memberikan kesempatan yang sama kepada generasi calon pemain berikutnya di Palace Ladies yang dia nikmati ketika datang melalui tim junior,” bunyi pernyataan resmi Crystal Palace lewat laman resmi mereka, Rabu (5/9/2018).

“Kami berterima kasih atas dukungannya. Juga atas dukungan berkelanjutan dari Crystal Palace Football Club dan Utilita Energy. Dukungan itu memungkinkan tim senior kami bermain di FA Women’s Championship.”

Tentunya dukungan dari penyerang asal Pantai Gading tersebut mempermudah langkah Crystal Palace Ladies. Pasalnya tim tersebut terancam takbisa mengikuti tidak dapat mengikuti kompetisi jika tak sanggup mengumpulkan dana sebesar 250 poundsterling.

Di sisi lain Zaha merupakan pemain asli didikan akademi Crystal Palace. Ia sempat berkelana sebagai pemain pinjaman bagi Manchester United dan Cardiff meski pada akhirnya kembali memperkuat klub yang bermarkas di Stadion Selhurst Park, London tersebut.

Comments
Loading...