Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Zlatan Ibrahimovic Bisa Kembali Sebelum Tutup Tahun

154

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memberitahukan perkembangan kondisi striker Zlatan Ibrahimovic yang tengah memulihkan cedera.

Zlatan Ibrahimovic menderita cedera ligamen pada April 2017. Sejumlah media Inggris memprediksi, striker berkebangsaan Swedia tersebut baru bisa merumput kembali pada awal 2018.

Namun, menurut Transfermarkt, sosok berusia 36 tahun itu bakal kembali pada 16 Desember 2017. Jose Mourinho pun tidak memungkiri skenario kedua untuk Zlatan Ibrahimovic.

“Zlatan Ibrahimovic berada di bawah pantauan kami. Seperti yang Anda harapkan, dia bekerja dengan sangat keras. Namun, dia tidak akan kembali pekan depan atau beberapa pekan lagi,” kata Jose Mourinho seperti dilansir dari Soccerway.

“Biarkanlah Zlatan Ibrahimovic memulihkan diri sesuai waktu yang dibutuhkan dan kembali ketika momennya memang tepat. Apakah dia akan kembali pada 2017? Ya, firasat saya mengatakan demikian,” ucap juru taktik asal Portugal itu.

Lukaku, Cedera Engkel,

Buat penggemar Manchester United, comeback Zlatan Ibrahimovic pasti dinantikan. Maklum, dia cukup tajam dengan catatan 28 gol dari 46 pertandingan bersama Setan Merah, julukan klub.

Selama Zlatan Ibrahimovic, Manchester United masih memiliki Romelu Lukaku untuk diandalkan di lini depan. Pemilik nama terakhir juga cukup produktif dan memuncaki tabel top scorer sementara Premier League dengan torehan tujuh gol.