Liga Italia: AC Milan Diminta Jaga Bakat Muda Italia

Football5star.com, Indonesia — AC Milan saat ini dipenuhi para pemain muda Italia. Mereka diminta bisa menjaganya demi masa depan tim nasional.

Bersama para pemain muda di musim ini, Milan mampu menduduki posisi tujuh Liga Italia. Mereka mengumpulkan 37 poin.

Di akhir pekan lalu, Milan baru saja terpeleset. Mereka kalah dari Udinese dengan skor 1-2.

Milan pun mulai menurun, dan penampilan mereka mulai dikritik. Soal hal itu, Filippo Inzaghi memberikan pembelaan.

“Saua berharap bahwa semua orang dan media bisa membantu menjaga talenta muda kami,” harap Inzaghi seperti dilansir oleh Football Italia.

“Kami selalu bilang bahwa kami tak membiarkan para pemain muda mempunyai kesempatan, lalu mengkritik mereka saat mereka membuat kesalahan. Saat Anda bermain dengan pemain muda, tak bisa dipungkiri Anda akan mempunyai puncak performa dan penampilan terburuk.”

“Saya memberi pujian untuk Milan dan Vincenzo Montela untuk memilih mereka secara reguler, dan saya yakin bahwa mereka bisa melewati momen berat ini. Kami tak bisa mulai berdebat mengenai pemain mud setelah satu pertandingan. Montella tahu dengan baik bagaimana memakai pemain ini.”

“Kami mempunyai Donnarumma, yang sudah bermain di tim senior Italia di usia 17 tahiun dan merupakan Buffon yang baru. Jika Locatelli mempunyai Riccardo Montolivo di sisinya, itu akan membantu, memberi saran, dan memberi contoh,” imbuhnya.

Comments
Loading...